Bata Ringan di Malang - Distributor of Industrial Supply

Info Pemesanan?

0853 3443 9900 / 0856 5540 0004

Kantor Pemasaran

Megatruss Global

Jl. Mayjend Sungkono 1005, Kota Malang

 08.00 – 18.00 WIB

(Minggu Tutup/Tinggalkan Pesan di WA)

Seperti yang kita ketahui bahwa dunia konstruksi saat ini semakin melambung pesat. Telah nampak nyata dengan hadirnya bangunan yang ada di sekitar kota dan juga daerah-daerah di Indonesia. Hal tersebut membuat anda yang ingin membangun sebuah bangunan atau gedung ada baiknya mengetahui Material apa saja yang dibutuhkan dalam sebuah pembangunan. Sebab, itu sangat berpengaruh pada kekokohan bangunan anda. Salah satu bahan bangunan atau material yang kini banyak digunakan dalam pembangunan baik skala besar maupun skala kecil yaitu bata ringan. Bata ringan digunakan karena memiliki berbagai kelebihan bagi sebuah bangunan. Apalagi bangunan tersebut bersifat komersial atau banyak digunakan oleh umum.

Berikut sedikit penjelasan mengenai bata ringan dan kegunaannya dalam bidang konstruksi. Serta beberapa keuntungan yang di dapat dengan menggunakan bata ringan dalam pembuatan sebuah banguanan.

Bata Ringan Hebel

Sebuah material yang hampir sama dengan beton yaitu memiliki sifat tahan terhadap segala jenis cuaca baik panas maupun dingin dan juga hujan ialah bata ringan hebel. Bata ringan ini memiliki keawetan yang sangat bagus. Dibuat dengan teknik tertentu dan dibuat oleh mesin membuat bata ringan ini memiliki kualitas yang telah teruji dan mampu digunakan dalam sebuah konstruksi bangunan. Tak hanya mudah, kekuatan yang dimiliki pun telah teruji pada setiap bangunan yang menggunakan bata ringan ini. Kokoh, tahan terhadap berbagai cuaca dan awet. Kini bata ringan hebel banyak digunakan pada pembangunan sebuah konstruksi bangunan baik dalam skala besar maupun skala kecil. Bata ringan ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan bata lainnya maka dari itu tak heran jika banyak orang beralih dari bata biasanya.

Kini anda bisa mendapatkan bata ringan hebel ini di situs kami. Kami menediakan banyak stok bata ringan hebel. Harga yang kami tawarkan cukup terjangkau dan murah. Jadi anda bisa mendapatkan bata ringan ini sesegera mungkin tanpa perlu berpikir panjang. Segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan bata ringan hebel yang kami jual.

Jual Bata Ringan Termurah


Karena semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat akan bata ringan untuk melengkapi pembangunan yang mereka bangun tentu membuat bata ringan memiliki harga yang melambung tinggi. Namun hal tersebut bisa anda atasi dengan cara membeli bata ringan yang anda butuhkan di situs kami. Kami menyediakan bata ringan dengan harga termurah di antara tempat lain. Bata ringan yang kami jual telah terbukti memiliki ketangguhan dan keawetan yang menjadikan konstruksi yang anda buat akan semakin kokoh. Segera hubungi kami untuk pesan bata ringan dengan harga yang cukup terjangkau.

Jual Bata Ringan Citicon, Fastcon, Priority One, Optima dan Great Wall

Kini telah banyak merek dari bata ringan yang hadir untuk melengkapi kebutuhan Anda dalam sebuah pembangunan baik gedung maupun rumah. Seperti merk citicon, fastcon, priority one, optima dan juga great wall. Di antaranya yaitu citicon, fastcon, priority one, optima dan juga merk great wall. Merk diatas tentu telah banyak digunakan oleh kalangan masyarakat sebagai bahan pembuatan sebuah bangunan. Karena banyaknya merek yang muncul, maka anda sebagai konsumen harus lebih mengerti bata ringan mana yang benar-benar ada bata ringan merk apa yang memang memiliki kualitas terbaik.

Kini anda tak perlu lagi bingung membedakan bata ringan mana yang bisa anda gunakan pada konstruksi bangunan yang anda buat. Sekarang anda bisa membeli bata ringan dengan berbagai merk dan jenis yang kami miliki dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas terbaik disbanding dengan tempat lainnya. Kami menyediakan banyak stok untuk anda yang akan membeli bata ringan baik skala kecil maupun skala besar.

Jual Bata Ringan AAC & CLC

Perlu kita ketahui bahwa ada dua tipe bata ringan berdasarkan dari teknologi pembuatannya yaitu bata ringan type AAC dan bata ringan type CLC. Kedua tipe bata ringan tersebut dibuat dengan bahan utama yang sama dan memiliki prinsip yang hampir sama juga. Bata ringan type AAC biasa diterapkan pada industri skala besar dan bata ringan tipe CLC biasa diterapkan pada industri berskala kecil. Itu Kini anda tidak lagi perlu bingung menentukan bata ringan yang anda butuhkan sesuai dengan bangunan yang Anda bangun.

Anda bisa mendapatkan kedua tipe bata ringan tersebut di situs kami. Kami mempunyai stok yang bisa anda pesan kapanpun anda membutuhkannya. Anda hanya perlu menghubungi nomor yang telah kami sediakan untuk bisa mendapatkan bata ringan tersebut.

Harga Bata Ringan Per Meter Persegi di Malang

Bata ringan memang telah menjadi primadona dalam dunia pembangunan. Apalagi jika ingin membangun sebuah bangunan yang mengutamakan kekuatan dan kekokohan pada bangunannya. Serta tahan lamanya gedung yang akan di gunakan. Cara untuk menghitung bata ringan yang anda butuhkan adalah dengan membelinya secara meter persegi. Dengan membeli bata ringan per m2 anda jadi bisa mengetahui dengan pasti berapa bata ringan yang anda butuhkan dan juga berapa banyak yang anda akan aplikasikan pada bangunan yang anda buat.

Anda bisa membeli bata ringan per meter persegi di situs kami. Kami menyediakan bata ringan tersebut dengan harga yang cukup ekonomis dan juga kualitas yang terbaik. Kini Anda tak perlu lagi bingung untuk menentukan berapa bata ringan yang akan anda buat dalam sebuah pembangunan.

Harga Bata Ringan Hebel Per Biji dan Per Kubik

Cara lain untuk menghitung berapa banyak bata ringan yang anda butuhkan yaitu dengan membelinya per meter kubik atau membeli dengan cara bijian. Hitungan per biji akan sangat efektif bagi anda yang hanya membutuhkan beberapa bata ringan saja. Anda bisa lebih mengetahui banyak bata ringan yang anda butuhkan. Bata ringan yang kami jual memiliki kualitas terbaik dan terjamin mutunya. Kami menawarkan harga yang cukup murah untuk Anda.


Update Harga :