2 Jenis Bata Ringan Hebel


Bata Ringan Hebel
Bata ringan adalah material pasangan dinding yang berbentuk beton ringan yang diproduksi dengan menggunakan teknologi aerasi sehinga mampu menghasilkan batu bata yang memiliki berat jenis lebih ringan daripada Bata merah biasa ataupun batako, ada 2 jenis bata ringan yaitu bata ringan type CLC Cellular Lightweight Concrete dan AAC Autoclaved Aerated Concrete. 

Perbedaan antara bata ringan AAC dengan CLC yaitu hanya pada segi proses pengeringannya yaitu AAC pengeringannya menggunakan mesin autoclaved bertekanan tinggi sedangkan bata ringan jenis CLC pengeringannya masih memanfaatkan terik panas matahari atau dijemur seperti halnya bata merah biasa.

Manakah yang lebih baik bata ringan AAC atau CLC?

Jika dibandingkan dengan bata merah biasa bata ringan AAC maupun CLC jauh lebih baik dari bata merah, bagaimana perbandingan bata ringan AAC dengan CLC ?

Bata ringan AAC lebih mempunyai kuat tekan yang lebih baik dan stabil, ketersediaan stock dalam jumlah besar lebih terjamin karena tidak tergantung cuaca, warna lebih cerah, sudut siku lebih presisi jika dibandingkan dengan bata ringan CLC.

Dari segi harga tidak terpaut jauh bahkan relatif sama.

Jual Bata Ringan
Saat ini di Jawa Timur telah hadir banyak merk bata ringan AAC hal ini membuat bata ringan CLC semakin sulit bersaing karena harga yang relatif sama namun bata ringan AAC lebih unggul dibandingkan dengan yang CLC.

Salah satu suplier bata ringan berbagai merk yang ada di Malang adalah Megatruss Global yang melayani kebutuhan bata ringan, panel lantai dan semen instan.

Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan Bata Ringan AAC berbagai merk :

MEGATruss Global :
Office :
Citra Garden City (Ciputra), Blok P1. No.4 - Kota Malang

Showroom :
Jl. Mayjend Sungkono 1005, depan Pom bensin Buring - Kota Malang
Phone :

Telkomsel : 0853 3443 9900 ( Call, SMS, WhatsApp, Line )
Indosat      : 0856 5540 0004 ( Call, SMS, WhatsApp )

Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : megatrussglobal@gmail.com

Update Harga :