Hal Yang Harus Diketahui Saat Memasang Panel Lantai AAC



Panel lantai hebel murah

Rumah adalah idaman bagi setiap manusia. Rumah merupakan tempat bernaung dan bertempat tinggal serta sebagai pusat dari segala aktifitas manusia. Mempunyai rumah merupakan kebutuhan pokok yang harus terpenuhi. Oleh karena itu hampir setiap manusia ingin menjadikan rumah sebagai tempat tinggal yang sangat istimewa. Saking istimewanya, sebagian manusia ingin membuat rumahnya sebagus mungkin, bahkan sampai membuat rumah bertingkat hingga beberapa lantai.
Untuk membuat rumah yang mewah tentunya tidak mudah dan tidak membutuhkan biaya yang sedikit. Namun seiring dengan berkembangnya jaman, anda tidak perlu khawatir lagi karena membangun rumah mewah bertingkat sekarang bisa dilakukan dengan cara yang lebih ekonomis, lebih hemat, lebih cepat dan lebih praktis.

PANEL LANTAI BETON adalah solusi terbaru membangun rumah atau bangunan lebih dari 1 lantai (bertingkat). Panel lantai beton berbentuk Balok Press siap pasang, tanpa ribet, modern dan tentu lebih ekonomis.

Berikut ini adalah Cara Cerdas Pemasangan Panel Lantai Beton Rumah atau Bangunan anda:

1. Pemupukan Tumpukan Panel Harus Rata. Hal ini dimaksudkan agar Panel Beton tidak goyang saat dipasang. Tutup permukaan tumpuan panel yang cekung dengan Mortar. Kemudian ratakan permukaan yang menggelembung. (Lihat gambar di bawah ini).
cara pasang panel lantai
2. Tandai Lebar Tumpuan dan tarik benang dari ujung yang satu ke ujung yang lainnya untuk mendapatkan kelebaran tumpuan yang sama. Seperti pada gambar di bawah ini.
cara pasang panel lantai
3. Panel Pertama diangkat dan diletakkan dengan menggunakan "CRANE" atau "HOIST".
4. Posisi Panel Lantai disesuaikan dengan garis/benang dengan bantuan 2 orang tukang.
cara pasang panel lantai
5. Tandai setiap jarak 60 cm dari Panel yang sudah diletakkan.
cara pasang panel lantai rumah

6. Letakkan Panel terakhir di atas potongan balok kayu / blok untuk memudahkan pengambilan "Lifting Gear"
7. Angkat dari bawah dan singkirkan balok kayu / blok tadi.
8. Tutup sambungan celah panel dengan Grouting.
cara pasang panel lantai rumah
 Demikian Cara Cerdas Pemasangan Panel Lantai Beton Rumah atau Bangunan Anda. Jika anda mengikuti cara pemasangan yang benar, maka Pemasangan Panel Lantai Beton akan terasa mudah dan ringan. 

lantaipanel.com