Panel Lantai Citicon atau dak hebel sebagai Pengganti Cor Beton konvensional

 





Merenovasi rumah tidak sebatas memperbaiki kerusakan, menambah ruangan, atau merubah desain interior. Renovasi rumah termasuk juga mengembangkan rumah menjadi rumah bertingkat. Lalu bagaimana cara mengembangkan rumah menjadi 2 lantai sehingga masuk kategori renovasi rumah murah? Seperti kita tahu mengembangkan rumah menjadi 2 lantai sering menimbulkan polemik tersendiri terutama karena dana yang dibutuhkan memang besar. Cukup masuk akal karena membangun rumah bertingkat hampir sama dengan membangun 2 unit rumah sekaligus. Jadi ketakutan terjadinya pembengkakan dana adalah satu hal yang wajar.

Agar renovasi rumah 2 lantai tidak terlalu banyak memakan biaya solusinya adalah menggunakan panel lantai. Dengan panel lantai banyak keuntungan yang bisa kita dapat karena elemen yang satu ini sangat membantu meminimalisir elemen lain yang dibutuhkan untuk membuat rumah bertingkat. Panel lantai disebut juga panel pracetak dengan bobot yang cukup ringan. Elemen ini dibuat dari material berkualitas dan sifatnya yang ringan ini membuat penginstalannya jauh lebih mudah. Menggunakan panel lantai membuat proses renovasi bisa berjalan lebih cepat karena kita tidak membutuhkan struktur rumah baru terkait pengembangan rumah secara vertikal ini. Namun jika kondisi struktur rumah lantai bawah kondisinya tidak memungkinkan atau terlihat rapuh memang sebaiknya kita membuat struktur rumah yang baru. Jadi sebelum memutuskan membuat struktur lantai atas kita harus ketahui terlebih dulu kekuatan struktur rumah di lantai bawah.


Keunggulan menggunakan panel lantai

Jual Pasang Panel Lantai Citicon Di Surabaya Terima Jadi - Cor Dak ...Panel lantai merupakan komponen rumah dengan model menyerupai bata ringan, hanya saja bentuknya lebih panjang dan lebih lebar. Panel lantai sendiri didalamnya sudah disertakan pembesian sehingga ketika dipasang langsung bisa digunakan dan sanggup menahan beban diatasnya. Konstruksi panel lantai ini sebenarnya cukup sederhana yaitu terdiri dari 2 buah balok yang posisinya berseberangan dan dicor pada sambungannya. Salah satu keunggulan panel lantai adalah pemasangannya lebih cepat dan mudah sebab menggunakan proses pengecoran konvensional.

Meskipun cukup mudah dan lebih cepat namun pemasangan panel lantai membutuhkan pengalaman terutama masalah proses pengecorannya. Intinya dibutuhkan mekanisme tersendiri supaya hasil pengecoran jauh lebih sempurna. Disini yang paling penting sebelum panel lantai dipasang kita harus pastikan kondisi cor beton benar-benar kering. Cor beton akan mengering dengan maksimal dalam waktu 30 hari terhitung sejak pengecoran dilakukan. Penggunaan panel lantai sering disebut salah satu solusi untuk renovasi rumah murah karena selain mudah, panel lantai juga membuat konstruksi rumah lebih kokoh.




INFO PANEL LANTAI KLIK DISINI

Phone : Telkomsel : 0853 3443 9900 (Call, SMS, WhatsApp, Line) 
Indosat : 0856 55 40 0004 XL / Axis : 087 888 48 5050










Update Harga :




Phone & Fax : 0341 - 754253

Email : citiconnusantaraindustries@gmail.com
             megatrussglobal@gmail.com

Join us :

Atau
KLIK Langsung Via WhatsApp di Bawah ini